Banda Aceh – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Washliyah Banda Aceh (AW-BNA) menyelenggarakan Pelatihan Public Speaking yang bertema Essential Communication Skills. Bertempat di Ruang empat Kampus Al-Washliyah Banda Aceh, Wakil Ketua (Waka) 2 STAI AW-BNA sekaligus Anggota Komisioner Baitul Mal Provinsi Aceh membuka kegiatan tersebut, pada Minggu (7/2/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut dibimbing oleh Popon Zailian, Media/Broadcast Consultant. Sebagai pemateri, Popon sangat senang dengan suasana ruangan yang aktif dan Komunikatif, karena para peserta kegiatan sangat antusias saat jalannya kegiatan.

“Saya cukup senang dengan suasana ruangan dalam kegiatan ini, dikarenakan peserta kegiatan sangat semangat dan antusias dalam mengikuti tahapan dalam pelatihan ini,” Ujar Popon.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 6 orang peserta, yaitu mahasiswa STAI AW-BNA.

Ketua BEM STAI AW-BNA, Davi Setiawan mengatakan kegiatan ini harus di selenggarakan minimal setahun sekali, karena ini salah satu cara melahirkan mahasiswa yang aktif dan Komunikatif saat berbicara didepan umum.

“Saya rasa kegiatan ini cukup penting, dan harus di buat minimal setahun sekali, karena dari kegiatan ini akan melahirkan para mahasiswa yang mantap dalam berbicara didepan umum,” Kata Davi selaku Ketua BEM STAI AW-BNA.(Ra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *